January 31, 2017

Cara Peket Internet Telkomsel 7GB 30ribu Terbaru 2017

Peket Internet Telkomsel 7GB 30ribu Terbaru 2017 - Oke kali ini saya akan memberitahukan paket internet murah telkomsel 2017 ini, yang sangat menarik bagi saya, dan saya akan membagikan trik cara/bagaimana mendaftar paket telkomsel 7GB terbaru. pada paketan internet ini hanya mambutuhkan pulsa 30ribu Rupiah, kok murah ya ?, karena Mungkin Telkomsel lagi ada promo besar-besaran dibulan ini sayang untuk dilewatkan.

Kita perlu berbahagia karena masih ada provider yang bisa mendaftarkan paket internet super murah hanya 30ribu dapat 7GB dengan jangka 30 Hari. banyak dari teman-teman saya yang memberitahukan bahwa ada paket internet murah yang sangat bagus menurut kami. oke langsung saja caranya :


1. Pertama kita pakai kartu Simpati atau Loop, kita harus mendaftar terlebih dahulu dengan mengetik
    "KAMPUS <spasi> UNIGORO kirim ke 2323."
2. Setelah itu mulai kita daftar paketnya, dengan mengakses.
     - Akses Panggilan ke *123# atau *567*202#
     - Langkah selanjutnya : Pilih No. 3 "Paket Loop"
     - Pilih No. 2 "Nu OnLOOP Holic" , lanjutanya,
     - Pilih No. 2 "Aktifkan Paket"
     - Tunggu sampai ada Notifikasi pada HP anda, jika ada sms akan tertulis" kamu akan mengaktifkan paket 7GB utk 30 hari harga Rp. 30rb". jika yakin daftar paket, langsung pilih "Ya"
     - Tunggu konfirmasi, jika sudah ada sms dari telkomsel maka ketik FLASH <spasi> YA, "kirim".
3. Berdoa semoga berhasil mendaftarkan peket internet 7GB utk 30hari nya. 

Yap hanya itu saja yang bisa saya bagikan untuk agan semua, semoga bermanfaat bagi kalian semua. jika kalian suka blog ini injectssh kami silahkan sumbang 1 klik saja pada iklan kami, agar berguna bagi kami dalam pengembangan blog ini serta semangat bagi kami untuk selalu membagikan trik-trik internet gratis atau tutorial lainnya. salam dan terima kasih. 

1 comment

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon