February 11, 2017

Cara Menggabungkan SSH Dengan Softether VPN Dengan Mudah

Halo gan bertemu kembali disini di situs injectssh. kali ini saya tak bosan-bosannya ingin berbagi cara gabungkan SSH dengan Softether terbaru. dan sebelum saya menjelaskan caranya ada baiknya tahu apa arti dari vpn client dari softether ini lebih jelasnya buka halaman ini disini

Apa kelebihan dari penggabungan SSH dengan Softether VPN Client ini ? bisa saya jelaskan ada kelebihannya berupa koneksi yang stabil namun ada jangka waktu akun dari vpn client. terus apa yang membedakan hanya memakai SSH dengan Pakai VPN? ada perbedaan dari itu semua, kok bisa karena penggabungan dari SSH ke VPN client ada tujuannya yaitu bagi kalian penggemar game online lewat dekstop seperti Game PB yang mengandalakan jaringan yang lebih stabil. banyak pengguna game yang hanya mengandalkan SSH tetapi hasilnya Nol (walau muncul tapi tidak ada Respone dari jaringan). itu adalah penjelasan singkat dari saya.

Apa Kekurangannya ? yaitu kekurangannya pada saat kita memilih server dari softether vpn client ada yang gak bisa dihubungkan. dan diharuskan mencari IP yang mendukung atau yang masih aktif. bagaimana caranya ? tinggal klik Refresh pada aplikasi Softether VPN Client yang ada Unduh tersebut.

Oke Kita mulai bagaimana caranya menghubungkan SSH dengan Softether VPN Client ini. disimak baik-baik ya mas gan.

1. Agan harus punya aplikasi Softether terlebih dahulu, jika belum punya silahkan download disini.
2. Seteleh agan sudah menginstal Softethernya sampai selesai, silahkan buka aplikasinya, selanjutnya,
3. Akan muncul halaman depan Softether VPN Client. Pilih "VPN Gate Public VPN Relay Servers"
4. Selanjutnya, Pilih "Proxy Setting" , selengkapnya lihat gambar berikut ini.

Cara mengabungkan SSH Dengan Vpn Clien Terbaru

Jika Sudah dipraktikan sesuai dengan gambar diatas tinggal  pilih server yang diinginkan pada daftar ip yang ada di softether VPN Client agan. Gimana Mudah Kan..? jika agan berusaha pasti bisa .. selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk semuanya. Terima kasih (@Thanks..)



3 comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon