February 20, 2017

Payload Inject Three 2017

INJECTSSH - Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kembali dengan bagi-bagi Payload Inject 3 Three 2017 ini payload ini hampir sama seperti untuk Payload HTTP Injector 3 Three 2017 tapi beda.

Payload ini dapat digunakan untuk membuat inject terbaru 2017 kalian dan payload ini dapat diterapkan di aplikasi delphi versi 7 atau versi terbaru lainya. untuk para gretongers khususnya bagi pembuat inject sangat bagus untuk mengambil payload ini. tetapi saya sebagai penulis tidak memastikan bahwa payload ini akan berjalan disemua TKP. maka untuk anda yang dapat membuat inject indosat silahkan otak-atik script payload ini dengan senang hati admin beri script payload buat anda.  


=======================================================================
procedure TForm1.IdMappedPortTCP1Execute(AThread: TIdMappedPortThread); var payload:String; begin if (pos('CONNECT',AThread.NetData)<>0) or (pos('HTTP',AThread.NetData)<>0) then begin payload := 'GET http://bug.com/ HTTP/1.1'+#13#10+'Host: bug.com'+#13#10; AThread.NetData := Back(AThread.NetData,'?bug.com:80'); AThread.NetData := AddHeader(AThread.NetData,'Host: bug.com'); AThread.NetData := AThread.NetData + payload; end; end;
Untuk Bug.com Untuk Script diatas harus membutuhkan BUG XL/AXIS terbaru, jika anda berkenan untuk membaca sebentar pada Daftar bug three terbaru 2017.




Payload Inject Three Terbaru 2017

Baca Juga : Daftar Bug Three Terbaru 2017

Demikian untuk Payload Bug Inject Three Terbaru 2017, Semua akun yang saya bagikan merupakan akun sementara, dan ada juga akun selamanya, Akun SSH Lifetime murupakan SSH untuk semua pengguna SSH dan juga ada Akun VPN Lifetime Aktif Selamanya semua itu ada di injectssh. SSH atau VPN gratis yang ada di injectssh terkadang dibuat dari penyedia akun SSH atau website luar yang menyediakan SSH/VPN Gratis. Tetapi website juga banyak menyediakan akun tinggal pakai yang dibuat langsung dari fastssh.com, speedssh.com,sshdropbear.com. injectssh akan selalu update setiap harinya untuk Akun SSH Gratis Server Singapore (SG), Akun SSH Gratis Server Jerman, Akun SSH Gratis Server Amerika (UK), Akun SSH Gratis Server Jepan (JP), Akun SSH Gratis Selamanya 2017. Dan juga injectssh tidak akan ketinggalan untuk update Config KPN Tunnel Terbaru, Config HI AXIS/XL terbaru,  Config HI Indosat Isat Terbaru, Config HI Telkomsel 2017 Terbaru. Inject SSH juga menyediakan berbagai Daftar BUG Telkomsel TerbaruDaftar Bug Indosat TerbaruDaftar BUG 3 Three TerbaruDaftar BUG AXIS/XL Terbaru. Jangan Lupa Kunjungi Website lainya  Indomivo - TV Online Indonesia 2017 Terbaru. 


Jangan lupa selalu kunjungi injectssh, karena ada informasi terbaru seputar 

Inject SSH Gratis Terbaru,Tips Internet Gratis,Config HTTP Injector Terbaru, SSH Unlimited dan Tunnel SSH Internet Gratis Unlimited.

Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon