February 6, 2017

Tutorial Cara Buat Akun SSH Premium Terbaru

Cara Buat Akun SSH Premium

Halo agan, apa kabarnya ? semoga semuanya sehat. apa yang dalam pikiran kalian tentang cara membuat SSH gratis premium ? bagaimana caranya membuat SSH Premium. caranya mudah sekali bahkan agan juga pernah membuatnya sendiri dari website penyedia cloud SSH. Pada SSH Premium Gratis ini banyak beragam jangka waktunya ada SSH Premium 3 Hari, SSH Premium 1 Minggu, bahkan SSH Premium 1 Bulan.

Apa Perbedaan SSH Premium Berbayar dengan yang gratis..? perbedaannya adalah dari Speed yang terasa saat pemakaian. jika pengguna SSH sedikit dalam satu akun maka kecepatan SSH Maksimal bisa sampai 1-2Mbps/detik. bahkan SSH baru terasa saat mengakses pada waktu malam hari dijam Kalong sekitar jam 1-3 malam menjelang subuh. banyak dari pencari SSH yang menggunakan keyword : Cara Membuat SSH, Cara Membuat SSH Premium, SSH Premium Gratis, SSH Gratis 1 Bulan. dan lain-lain sebagianya.

Saya Akan menjelaskan sedikit tentang pengertian SSH menurut saya sendiri. Apa itu SSH ?
"SSH adalah akun penghubung antara satu server ke server yang lain dalam istilah kerennya remote server jarak jauh". itu saya tahu, jika kalian ada pengertian lain ya itu menurut kalian.

Baiklah saya akan kasih tahu langkah - langkah membuat ssh dengan bantuan penyedia website lain (*bukan dari server berbayar atau server sendiri) :

1. Kunjungi penyedia SSH , saya rekomendasikan dari

SSH dropbear - High Speed Premium VPN and Fast SSH Server

2. Pilih Server yang diinginkan, Server Asia, Server USA, Server Europe dan lain-lain. dapat dilihat pada gambar :


3. Selanjutnya, pilih SSH Server Country List. dan pilih singapore.



4. Selanjutnya, Pilih server yang diinginkan , seperti pada gambar dibawah ini.

  
 
5. Tahap selanjutnya, adalah tahap terakhir untuk membuat SSH Premium. isi data anda dengan mengisi lengkap username dan password serta captha yang sesuai gambar disampingnya. contoh pada gambar dibawah.


Setelah data semua terisi lengkap, klik "Create", jika proses berhasil maka akan muncul notifikasi akun anda berhasil dibuat. jika sebaliknya harap pilih server yang lain karena server penuh. dan coba lagi ke langkah 4 tadi.

Oke hanya itu yang dapat saya sharingkan pada kalian, jangan lupa share kan keteman-teman kalian dan bagikan ilmu yang anda dapat saat ini, berbagi pangkal kaya ilmu..
Semoga dapat bermanfaat dan berguna dengan semestinya. Terima kasih telah berkunjung di injectssh. salam sukses.

*Perhatian SSH tidak diizin kan mendownload lewat Torent, jika masih nekat maka kemungkinan akan dibanned oleh admin penyedia SSH tersebut, jadi gunakan dengan bijak. :)

Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon