March 21, 2017

Cara Internetan Gratis di Android Menggunakan HTTP Injector Terbaru

Injectssh - Cara Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector. Internet Gratis ? Siapa yang gak mau ? pasti semua pada menginginkan internetan gratis dengan mudah tanpa pulsa dan kuota kan? ya Kali ini saya berbagi cara menggunakan Aplikasi Android Dengan Http Injector. Penjelasan apa itu HTTP Injector (HI) Adalah adalah aplikasi android yang digunakan untuk menjalankan SSH  (Secure Shell) atau VPN (Virtual Private Network) yang dikemas sedemikian rupa sehingga menghasilkan koneksi internet yang aman untuk menjelajah.

HTTP Injector Mempunyai kemampuan yang bagus dalam menjalankan SSH atau Vpn dengan bantuan payload injector all operator. kamu tinggal pilih operator apa yang kamu ingin dijadikan jaringan internet pada perangkat android kamu. dengan begitu banyak dari pengguna internet lebih banyak menggunakan perangkat mobile seperti smartphone, tablet, dan lain sebagainya. 

HTTP Injector memiliki extensi format file config bernama (Config.ehi). banyak aplikasi yang tersebar di internet yang menyerupai aplikasi tersebut. tetapi banyak perbedaan diantara aplikasi yang lainnya, contoh : KPN Tunnel, Apk Custom, OpenVPN, dll.

Internet Gratis Android HTTP Injector 2017

Saat ini banyak pengguna user yang telah menggunakan Http Injector sebagai alternatif internet gratis pada komputer/pc yang dimana itu tidak praktis dibawa kemanapun. dengan kecanggihan teknologi semua bisa terwujud, hanya dengan bermodalkan HP/Smartphone android kamu bisa mencoba cara koneksi internet gratis dengan Http injector.

Aplikasi Http injector dapat digunakan untuk segala operator (All Operator), seperti : Tsel, Isat, Three, Axis/XL. Maka dari itu untuk menggunakan http injectot harus disesuaikan pada proxy bawaan operator.

Berikut Tips cara gunakan http injector android:
  1. Silahkan kamu unduh terlebih dahulu "Download Aplikasi Http Injector Terbaru".
  2. Setelah berhasil, Instal Aplikasi Android Http Injector Apk kamu.
  3. Masuk pada menu bertanda 3 garis bar. geser dan akan menemukan banyak pilihan menu memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda.
  4. Lalu, Pilih 'Payload Generator', untuk mempermudah kamu membuat payload sendiri pada HTTP Injector dan isi url alamat Bug Operator (Axis, XL, Three, Smartfren, Indosat, Telkomsel). atau bisa  diisikan data payload kamu yang sudah kamu rancang sebelumnya serta isi alamat proxy server operator.
  5. Step selanjutnya, centang pada Request Methode : Pilih CONNECT, Query Method : Pilih Front Query Extra Header: pilih Online Host. Selanjutnya klik generet payload.
  6. Jika sudah, masuk ketahap pengaturan isi data akun ssh terbaru anda. pada pengaturan ssh ada banyak form isi data ssh, seperti (Host Ip, Username Anda, Password, Port SSH 443)
  7. Kemudian kamu keluar dari ssh settings.
  8. Aktifkan Data internet jaringan 3G/4G kamu dan Gunakan DNS Google.
  9. Lanjut 'Klik Start/Mulai', jika kamu ingin melihat config anda sudah berhasil atau tidak pilih LOG.
  10. Jika terhubung akan berbunyi notifikasi pada perangkat android kamu.
Demikian dari saya untuk artikel cara internet gratis android. jika dalam penyampaian saya kurang lengkap atau kurang jelas dapat ditanyakan di halaman komentar dibawah atau kunjungi fanspage FB kami: facebook/injectsshgratis. Terima kasih.

2 comments

  1. Thank gan, Untuk internet gratis terbaru baca jg artikel di sini

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon