March 23, 2017

Kenapa SSH Tidak Terhubung Dengan Bitvise ?

Kenapa SSH Tidak Dapat Terhubung Pada Bitvise Atau Inject Tidak Dapat Merespon ?

Pada Khasus ini sering terjadi problem masalah dengan akun ssh premium maupun gratis, tetapi banyak dari kita yang buru-buru untuk membeli kartu yang baru lagi karena beranggapan bahwa kartu telah mati atau kena tendang oleh operator. padahal bisa jadi tidak bermasalah ? kok bisa ?

Binggung Cara Memperbaiki ?
Apakah anda termasuk seperti ini ? jika ssh gak bisa terhubung lagi.
Tag: ssh tidak respon untuk terhubung dengan tunnel, cara cepat ssh dapat terhubung dengan inject dan bitvise ssh client

Tips Buat kamu 
jika mengalami kejadian seperti penjelasan diatas. intinya dari permasalah yang sering terjadi belakangan ini adalah akibat faktor tunnel yang sudah expired (masa waktu habis). faktor pendukung koneksi ssh yaitu bitvise. karena aplikasi ini sangat sering digunakan kalangan para gretongers seperti saya (admin).

Cerita Pengalaman : saya pernah mengalami hal tersebut saat saya asik internetan dirumah sambil minum segelas teh hangat. ehh modem langsung diskoneksi, setelah saya coba koneksikan lagi masih gak bisa antara ssh dengan bitvise.

padahal inject masih mantap dan bug masih bagus. dari situ saya sudah terburu-buru langsung cari konter yang menjual kartu perdana dan beli kartunya sekaligus ada paketan 1GB harga 23rb (relakan 23rb untuk bisa internet darurat).

setelah pulang saya dengan hati yang berat namun tetap semangat. kemudian saya browsing kembali dengan kartu paketan internet yang saya beli barusan. ehh saya lihat versi bitvise saya masih versi lama dan lihat website resmi bitvise ada update terbaru untuk aplikasi tersebut yaitu versi bitvise 7.27

yang sebelumnya saya pakai versi lama 7.15 . selanjutnya saya gak lama-lama saya download sampai selesai berkat bantuan kartu paketan internet. setelah mencoba lagi saya bersyukur bahwa akun dan kartu lama saya masih aman. dan bisa internetan gratis sampai sekarang. begitulah ceritanya. 

Tips cara cepat ssh ternubung dengan bitvise

Akhir Kata
Dari semua yang saya ceritakan ini adalah fakta. 

kesimpulan ternyata mudah ya..

untuk kamu jika mengalami permasalah koneksi ssh yang sudah terhubung maka cek terlebih dahulu versi tunnel kamu, atau cek masa aktif kartu jika kartu mau masuk masa tenggang, langsung isi pulsa saja 5 ribu dan kartu akan mengalami penambahan masa aktif kembali selama 1 minggu terkadang lebih. 

Jika dengan solusi diatas masih belum bisa koneksi, mungkin masih terjadi gangguan sinyal atau server pusat atau problem lainya karena faktor cuaca buruk bisa terjadi.

Itu lah sedikit tips cara mudah agar ssh dapat terhubung dengan bitvise tanpa kendala. terima kasih buat kamu semua yang telah berkunjung kemari.

Mau Bertanya ?
Anda ingin bertanya seputar artikel diatas ? jangan sungkan untuk bertanya kepada saya. saya akan senantiasa membantu kamu.
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon