March 16, 2017

Tutorial Cara Melihat Password Akun SSH Dengan SSH Intip

Tips Cara Melihat Password Akun SSH Dengan SSH Intip

SSH Intip merupakan Aplikasi berbasis pc yang berguna untuk mengintip password yang diproteksi di bitvise client. ssh intip berfungsi sebagai pengalihan koneksi yang dimana profile ssh.tlp pada bagian host ip server ssh dirubah menjadi ip localhost 127.0.0.1.

Manfaat SSH Intipkamu bisa lihat password yang tertera di akun ssh yang berformat file "tlp", jika tidak berformat tlp maka aplikasi ini tidak dapat digunakan selain digunakan pada aplikasi bitvise.

Apa Kekurangan Aplikasi SSH Intip ?
Aplikasi ini hanya digunakan sebatas melihat password akun ssh pada profile bitvise yang sudah terinput password ssh didalamnya, jika tidak ada terinput password didalamnya maka tidak bisa digunakan dan hasilnya kosong.

Apa Kelebihan Aplikasi SSH Intip ?
ssh intip dapat digunakan langsung tanpa registrasi terlebih dahulu, serta memiliki menu yang simple dan gampang dipahami oleh anda.

Semua apa yang anda akan praktekan hari ini, tidak semua akun ssh bisa diintip dengan mudah, ada juga sekarang aplikasi bitvise sudah memakai script anti intip akun ssh lebih ketat lagi.

Saya akan memberikan tutorialnya "cara mudah melihat password ssh dengan ssh intip"
Bentuk dari file ssh intip, seperti gambar berikut:

SSH Intip File Aplikasi
Berikut tahap step by stepnya :

  1. Unduh dan Extrak file ssh_intip-injectssh.rar (2.7MB).
  2. Silahkan Buka sshLogger_protected yang berextensi (.exe).
  3. Ganti ip host pada akun ssh di bitvise menjadi ip localhost (127.0.0.1) serta samakan port ssh 443 antara bitvise dan SSH Intip.
  4. Selanjutnya, pilih "Proxy Setting" >> Unceklist Use Proxy.
Unceklist Proxy Setting Bitvise
Selanjutnya, Anda Langsung bisa klik "Start" pada SSH Intip dan setelah itu "Login" pada akun SSH di bitvise client anda. dan lihat hasilnya :

Hasil Test SSH Intip Pada Akun SSH di Bitvise Client "Berhasil"

Hasil SSH Intip SSH Akun di Aplikasi Bitvise

Itulah cara mudah melihat akun ssh dengan ssh intip terbaru, dengan ini saya mengakhiri artikel saya kali ini, jika anda masih merasa kebingungan terhadap penjelasan diatas silahkan anda bertanya kepada saya. saya akan senantiasa membantu anda gan. Terima kasih.

Mau Bertanya ? Silahkan Gan..

3 comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon