June 16, 2017

Trik Internet Gratis di Android dan PC/Laptop

Cara Internet gratis di android atau pc kali ini admin akan berbagi caranya, kenapa admin membahas baru-baru ini, karena banyak yang masih belum tahu cara menggunakan ssh atau inject untuk dapat internet gratis dengan mudah. Internet unlimited gratis siapa yang mau, banyak dari teman-teman yang masih penasaran internet itu bisa gratis atau tidak. bahkan banyak yang berkomentar digrup-grup tertentu yang mangatakan bahwa internet gratis itu HOAX. ya itu tergantung kita masing-masing dalam menanggapinya.

Internet gratis itu banyak macam caranya, jika ditelusuri cara dapat internet free itu bisa diakses melalui android, namun untuk kali ini admin akan memberitahukan jika dipc/laptop juga bisa digunakan dengan bantuan software khusus untuk mengakses SSH gratis/premium.

Ada dua versi cara internet gratis unlimited secara mudah melalui pc/android. berikut caranya :

1. Internet Gratis Pada PC/Komputer

Pada PC software yang dibutuhkan adalah bitvise. cara kerjanya:
  • Download MMDX Terbaru : Disini
  • Download Bitvise Terbaru disini : Link Download
  • Buat SSH gratis dipenyedia ssh atau bisa download langsung di web ini dibagian SSH.
  • Masukan Modem dan keluarkan software bawaan modem, mis: mobile partner (supaya digantikan dengan MMDX dan akan mudah terbaca oleh aplikasi tersebut)
  • Atur APN (sesuaikan SC) mis: internet, axismms, xlunlimited, indosatgprs, tri.net, www.xlgprs.net atau lainya. Lalu atur bagian type ubah menjadi 3G Only agar internet stabil.
  • Klik pada bagian propertise, setting bagian DNS dicentang lalu ubah menjadi 8.8.8.8, 8.8.8.4 Lalu OK/Back
  • Klik Connect/Start pada MMDX, tunggu sampai koneksi terhubung.
Cara Setting Bitvise pada gambar dibawah ini:

Setting Bitvise

Caranya: Setting bitvise seperti pada gambar diatas, lalu setting bagian Proxy Setting untuk menghubungkan inject ke aplikasi bitvise. Jika inject port anda mis: 1234 lalu setting pada bitvise tersebut 127.0.0.1 dengan port 1234 dan klik OK.

Setelah sudah disetting semuanya, silahkan hidupkan modem dari MMDX lalu konekan modemnya, lalu klik start pada inject sesuai SC operator anda yang masih work. lalu klik "Login Pada Bitvise"
Tunggu beberapa saat sampai muncul icon SSH pada taskbar berwarna putih yang menandakan koneksi terhubung.

2. Cara Internet Gratis Pada Android

Internet gratis terutama di perangkat android bisa dilakukan dengan bantuan software yaitu:

Contoh internet gratis dengan Phispon Pro :





Aplikasi ini berjalan dengan baik di smartphone Android Jaka dengan kuota 0 dan tidak ada pulsa. Yang perlu diingat, tidak semua operator seluler bisa menggunakan Psiphon. Sebelum mencoba, pastikan kuota 0 dan tidak ada pulsa di dalamnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selamat mencoba.

1 comment

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon