December 20, 2017

KPNTunnel Revolution 1.0 Apk (Official)

KPNTunnel Revolution 1.0 for Android - Kali ini ada kabar terbaru seputar tunnel ssh sekaligus berfungsi injector dari KPNTunnel berevolusi. Apa saja yang baru ? Secara singkat saja sekarang di aplikasi KPN Tunnel Revolution.Apk ini sudah mendukung SSL/TCP seperti aplikasi anonytun dari segi fungsinya untuk dapat manipulasi data kuota seperti contoh paket videomax / gamemax.




Aplikasi ini rilis pertama kali tanggal 19 Desember 2017, dengan penambahan fitur - fitur keren dan patut dicoba sobat. Aplikasi ini hanya mendukung android 4.0+

Pada fitur lengkapnya seperti :
  • SSL / TLS Direct
  • Proxy SSL / TLS
  • Proxy SSL/TLS > Proxy HTTP

Dengan penambahan fitur ini dapat sobat bisa membuat sekreasi mungkin untuk memanfaatkan fitur canggih yang ada di KPN Tunnel ini. Apabila sobat sudah mahir ya pasti bisa digunakan untuk internet gratis unlimited maupun limit :)

Bagi pengguna paket Videomax, Musicmax, Gamemax tidak perlu repot lagi untuk menginstall aplikasi yang mendukung SSL/Proxy SSL lainnya Seperti Unlimited Pro

Nah fungsinya sama saja. Jika memang sama dengan aplikasi lainya mengapa kita install aplikasi lainya. supaya hemat resouce data maupun ram hp sobat dengan install KPN Tunnel ini bisa digunakan berbagai macam trik apapun untuk internet gratis.

Comments