August 23, 2017

Blog Agc Sangatlah Tidak Baik, Apa Itu AGC (Auto Generate Content) 

Injectssh - Blog yang saya kelola selama ini dengan konten original telah disalah gunakan untuk menjadi target blog agc. Apa itu Blog AGC Auto Generate Content ? Blog dengan konten copy paste yang dapat merugikan pemilik konten blog asli. Bagaimana tidak dengan menggunakan Blog AGC (auto generate content) semua isi artikel dapat terserap oleh blog tersebut malalui Feed atau Atom.xml. dan lebih parahnya lagi jika kontent hasil AGC dari blog pelaku lebih unggul dari blog asli, itu sangat tidak etis dan sangat merugikan pemilik konten blog asli.


Jika yang merasa ini adalah blog anda dengan alamat ssh-intexxx.tk. Silahkan anda menghentikan cara anda yang curang dan dapat merugikan sesama pemain blogger. Karena blog itulah yang sudah mengcopy paste semua isi artelkel injectssh tanpa Izin.

Semoga dapat dijadikan pelajaran buat pemain blog agar selalu menjaga etika dalam menulis konten tanpa copy paste tanpa seizin pemilik blog atau tanpa menuliskan sumbernya. 
Apapun hasil dari jerih payah itu lebih baik daripada cara instant yang tidak dapat bertahan lama, namun blog agc akan makin tenggelam jika google mngetahui bahwa isi konten tersebut adalah hasil duplikat dari konten blog original. Semoga yang punya website ini bisa sadar akan permainannya. Dan konten saya sekarang mulai di proteksi DMCA.
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon