August 22, 2017

Cara Axis HITZ tidak limit 500MB ? Inilah solusinya

Cara Agar Axis HITZ tidak limit 500MB - Memang axis hitz sedang banyak digunakan, dengan paket chatting axis hitz kita bisa internetan Line, Whatsapp, dan BBM. tetapi paket itu hanya dibatasi untuk chatting saja bukan internetan browsing. Internatan browsing memang sangat penting gak hanya chatting, bbm saja atau socmed.

Cara internet gratis ada 3 cara :
Cara internet gratis axis hitz kamu bisa limit lebih dari 2GB ? Solusinya anda bisa gunakan paket socmed yang dimana bisa limit 1.5GB sampai 2 GB tergantung method payload atau aplikasi yang digunakan. saya sarankan anda bisa memakai aplikasi yang sudah sering digunakan. Bisa anda menggunakan aplikasi HTTP Injector dan Aplikasi Pshipon Pro yang bisa didapatkan di Google Playstore.

1. Aplikasi Pshipon Pro

Bisa download di sini Pshipon Pro, dan syarat sama gunakan paket socmed/chatting juga bisa.
Pshipon Pro adalah aplikasi yang mudah dan simple tanpa payload dan SSH. dengan aplikasi ini anda yang biasanya internetan hanya dibatasi 500MB, tetapi dengan Pshipon pro bisa lebih dari 500MB. banyak aplikasi yang fungsinya sama dengan Pshipon pro seperti Palu VPN, AnonyTun, Axis hitz v3 dan lain-lain.

Image psihpon pro via google playstore
Cara menggunakan Pshipon Pro
  • Download Pshipon pro terdahulu
  • Buka aplikasinya dan pilih options > Pilih server yang anda inginkan.
  • Kembali ke home pada aplikasi pshipon pro
  • kemudian klik start, tunggu sampai terkoneksi dengan baik.
  • Jika sudah terkoneksi coba test dengan cara browsing dengan aplikasi bawaan android.
  • Selamat berinternetan. 


2. Aplikasi Http Injector

Syarat Gunakan paket socmed 7 hari atau 1 bulan
Bisa anda download disini HTTP Injector 4.2.1 (SSH/Proxy/VPN) APK
Dengan aplikasi Http Injector inilah yang dapat manipulasi data kuota chatting dialihkan ke browsing, yang dimana biasanya hanya bisa chattingan atau Whatsaap menjadi bisa internetan browsing, download, streaming youtube, akses facebook dan lain-lain, bahkan update sistem android pun bisa digunakan dengan aplikasi http injector. jika anda butuh confignya bisa cari digrup config http injector karena disanalah anda bisa dapatkan config secara gratis oleh pembuatnya. 

Cara lainya agar dapat limit lebih dari 2GB, tetapi tidak gratis melainkan bayar paket kzl chat/socmed, caranya :
  1. Dial ke *123#
  2. Pilih menu paket kzl harian, mingguan atau bulanan
  3. Beli paketnya sesuai kebutuhan anda bisa harian sampai bulanan
  4. Tunggu notifikasi sampai paket benar-benar aktif.
  5. Selesai
Untuk daftar harga paket KZL bisa berbeda -beda tergantung masa aktif paket tersebut.

Paket KZL Harian        Rp. 900
Paket KZL Mingguan  Rp. 4.900
Paket KZL Bulanan     Rp. 14.900


Catatan : Jika sudah mengaktifkan paket kzl anda tidaklah harus menggunakan aplikasi Http injector karena harus mencari config atau anda bisa membuatnya sendiri. tetapi bisa anda gunakan aplikasi serupa dengan psiphon pro dan sejenisnya. jadi kesimpulanya bisa menggunakan aplikasi sejenis psiphon tanpa setting dan ssh, karena tinggal satu kali klik saja bisa terkoneksi simple, cepat dan gak gampang diskonek.

3. Cara ke tiga menggunakan inject dan bitvise bagi pengguna PC

Bagian cara ini khusus buat pengguna pc yang menggunakan inject khusus sc yang sesuai operator. jika bagi yang belum tahu caranya silahkan baca tutorialnya : Trik Internet Gratis di Android dan PC/Laptop

Demikian cara agar axis hitz kamu limit lebih dari 500MB, jika suka dengan artikel ini jangan lupa untuk berbagi kepada teman-teman anda ke medsos. terima kasih telah membaca tentang 'Cara Axis HITZ tidak limit 500MB'
Comments