August 22, 2017

Cara Menambah Limit Axis Hitz Menjadi 2GB/Hari - Anti 500MB

Injectssh - Kali ini saya berbagi kembali tentang cara menambah limit kuota axis hitz menjadi 2GB/hari. Namun sebelum itu kartu axis anda harus keadaan aktif bukan masa tenggang agar nanti saat prosesnya dapat berjalan dengan lancar. untuk tahu caranya silahkan baca artikel ini sampai habis dan amati step by stepnya. 


Cara Menambah Limit Kuota Axis Hitz jadi 2GB/Hari
Cara Menambah Limit Kuota Axis Hitz jadi 2GB/Hari

Namun untuk tips dan trik kali ini membutuhkan modal sedikit supaya dapat membeli paket sesuai keinginan sobat. Untuk paket ini dapat berhasil di semua wilayah di Indonesia, jadi simak baik-baik ya caranya. beginilah cara untuk menambah limit axis hitz menjadi 2GB/hari.

Caranya :
  1. Sediakan kartu axis hitz lama anda atau beli baru
  2. Isikan pulsa minimal 5rb agar bisa beli paket Kzl mingguan, jika bulanan sediakan pulsa 15rb (jauh lebih irit dari paket harian dan mingguan)
  3. Ketik dial *123# > pilih menu paket kzl > pilih harian/mingguan
  4. Pilih paket chat/socmed, jika sobat pilih yang harian maka biayanya Rp.900, Mingguan Rp. 4,900, Bulanan Rp. 14,900. Bagi yang mempunyai saldo pulsa yang lebih dari 15rb ya mending paketin yang bulanan karena jauh lebih irit dan masa aktif kartu bertambah panjang.
Itulah cara menambah limit axis hitz menjadi 2GB/hari, Tutorial ini hanya untuk membantu sobat yang mungkin kurang tahu cara mengaktifkan paket kzl pada kartu axis hitz. Dengan mengaktifkan paket kzl axis hitz maka secara otomatis akan langsung menambahkan limit pada kartu axis hitz sobat dari 500MB menjadi 2GB/Hari. Gimana, mudahkan caranya ?. Bagi yang masih bingung dengan tutornya yang saya bagikan ini silahkan tinggalkan komentar sobat. terima kasih
Comments

Silahkan Berkomentar Atau Bertanya Tentang Artikel Ini ?
EmoticonEmoticon